Sport

Pages

Selasa, 21 Januari 2020

Super 7, Ini Dia Daftar Pemain PSCS yang Tetap STAY!




Meski kabar bergulirnya laga sepak bola kasta kedua Indonesia masih belum jelas, nampak beberapa klub sudah memulai latihan perdananya. Tepat 2 hari lalu, tim PSCS Cilacap sebagai salah satu kontestan Liga 2 Indonesia juga sudah mempersiapkan diri menggelar latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Dihari latihan perdana tersebut, Senin (20/01/20) Squad PSCS dipimpin langsung oleh Head Coach Jaya Hartono dibantu asisten pelatih M. Yahya dan pelatih kiper Indra Jaya. Coach JH panggilan akrabnya tersebut kembali menahkodai tim hiu selatan setelah hijrah 1 musim di Perserang Serang.


Lantas muncullah pertanyaan publik siapakah pemain yang masih dipertahankan oleh Coach Jaya dan manajemen? Ya! 2 hari sebelum menjalani latihan, secara resmi official PSCS mengumumkan 7 nama pemain lama yang memilih stay. 4 diantaranya adalah legend PSCS Cilacap serta 3 pemain musim 2019 yang diperpanjang kontranya.

Berikut nama-nama pemain yang tetap stay untuk kompetisi musim 2020 yaitu Saiful Bahri, M. Arifin, Arief Tuminz, Arbeta Rockyawan, M. Ridho, Chairul Rifan dan M. Kasim Botan. Selain nama nama diatas, ramai pula diperbincangkan oleh bola mania Laskar Nusakambangan yakni bergabungnya kembali pemain eks liga 3. Beberapa pemain sempat terlihat di latihan perdana yang diantaranya adalah Imam Witoyo, M. Ihsan, Ilham Zusril dan Ricky Ariansyah.

Kendati demikian mereka sementara waktu ini masih berstatus trial, menunggu kecocokan dengan tim serta kepastian kotrak dengan manajemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...