Sport

Pages

Kamis, 23 Januari 2020

2 Kali Bawa Persik Kediri Juara, Rudy Voller Taken Kontrak dengan PSCS Cilacap


Siapa yang tak kenal dengan punggawa yang satu ini Rudy Voller Towoliu. Talenta muda dari Indonesia timur 2 kali merasakan berada dipuncak podium bersama Persik Kediri ketika meraih gelar juara Liga 3 2018 dan Liga 2 Indonesia 2019.

Pria kelahiran tanah Ternate itu pada musim ini nampaknya harus hijrah ke selatan pulau jawa tepatnya Kota Cilacap.


Melalui akun official PSCS Cilacap secara resmi mengumumkan kerjasamanya masuk dalam skuat PSCS Cilacap musim 2020. Rabu (22/01/20). Ia menjadi pemain ke 9 yang menghuni skuat inti tim berjuluk hiu selatan. Head Coach Jaya Hartono melihat potensi kuat pada diri seorang Rudy sehingga memutuskan mengambil langkah cepat untuk meminang.



Dalam pantauan dari awal latihan, nampaknya ia akan menghuni posisi sebagai seorang winger. Perlu berjuang lebih keras untuk latihan menendang bola, melihat tipikal coach JH yang suka memainkan bola crossing agar bisa mencetak gol ke gawang lawan.


Pada akun instagram pribadinya @rudyvoller15 ia menuliskan harapan dan doa untuk tahun 2020 dengan background hitam bertuliskan teks warna biru. Dirinya berharap semoga di tim barunya ini yaitu PSCS akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Jika melihat karir Rudy sebelumnya, ia juga sempat menghuni klub rival PSCS yaitu Persibas Banyumas. 1 musim singkat sebelum ia hijrah ke Persik Kediri di tahun 2018 hingga juara.

Photo by: Official Persik Kediri, @akupscs

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...