Sport

Pages

Kamis, 16 Januari 2020

Song Pride Pertama Mahmoud Eid, Gelandang Baru Persebaya Merinding!


Mahmoud Eid berfoto bersama Jojo Bonek

Sepekan sebelum laga Forever Game berlangsung, official akun Persebaya secara resmi mengumumkan beberapa pemain barunya. keduanya adalah Patrich Wanggai dan Mahmoud Eid. Secara sekejap keduanya ramai dibincangkan karena kualitas yang dianggap mumpuni.

Meskipun demikian Mahmud belum dapat tampil, dirinya masih butuh adaptasi dengan cuaca Surabaya. Ia terlihat menikmati atmosfer yang ada di Gelora Bung Tomo. "Saya sangat merinding ketika anthem Song for Pride, Bonek punya semangat luar biasa. Belum pernah saya punya klub dengan suporter se fanatik ini". Ucap Mahmoed.


Selain paras rupawan, pria asal Palestina itu menyita banyak perhatian. Netizen ramai membandingkan Mahmoud dengan Zlatan Ibrahimovic.
"Saya tidak tahu kenapa bisa dibilang mirip, mungkin karena hidung kami mirip. Tapi saya menerima tersebut sebagai pujian. Jelas Mahmoud dalam interview pada official Persebaya.


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...