Sport

Pages

Rabu, 15 Januari 2020

GBT Renovasi, Persebaya Jadi Tim Musafir di Liga 1 2020?


Line up Persebaya dalam Laga Forever Game

11 Januari lalu Persebaya menjalani laga persahabatan kontra Persis Solo di Gelora Bung Tomo Persebaya Forever Game. Terbesit kabar bahwa laga tersebut akan menjadi match perdana dan terakhir di tahun 2020.

Isu terebut menjadi perbincangan keras di kalangan suporter Surabaya yaitu bonek mania. Mereka khawatir bahwa nantinya Persebaya akan menjadi tim musafir pada liga 1 Indonesia. Mengingat Gelora Bung Tomo (GBT) ini menjadi salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20 mendatang.

koreo dari suporter di tribun selatan

Renovasi yang akan dilakukan Pemkot Surabaya ini seraya meningkatkan fasilitas GBT agar sesuai dengan standart internasional. Seperti penambahan mini stadion untuk latihan, perbaikan rumput, penambahan lampu, hingga pemasangan single seat tribun penonton. Sempat ada opsi untuk menggunakan Gelora 10 November namun ditolak karena radius parkir kurang dari 100 meter.

Dilansir dari bolasport.com Manajer Persebaya Candra Wahyudi telah mengirim surat kepada Pemkot Surabaya agar diagendakan audiensi dengan ibu walikota Tri Rismaharini. Dengan menyampaikan point utama agar Persebaya diizinkan bermain dikotanya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...