Sport

Pages

Selasa, 14 Juli 2020

Fun football bareng komandan GR dan pemain timnas putri di Lapangan Lestarindo Soccerfield, Boyolali


Izin melapor komandan, ganti!
Masuk, ganti!
Besok kita main bola bareng ndan.
Siap, laksanakan.
Laksanakan!


foto bersama, doc pribadi

Halo-halo pasukan komandan GR, akhirnya kita comeback lagi dengan bahasan dunia sepakbola nih. 3 hari yang lalu kita liputan ke daerah Boyolali tepatnya di desa Pusporenggo. Waww, rasanya spesial banget bisa datang kesana. FYI tempat pertandingan bola ini berada di dataran tinggi kaki gunung Merapi, hawanya adem pemandangannya bagus pula.

Meski tempatnya berada di pedesaan namum jangan salah, lapangan bola ini kepunyaan dari Lestarindo Soccerfield. Buat yang masih belum tau, Lestarindo sendiri adalah salah satu pengelola managemen stadion terbaik di Indonesia. Jangan heran ya kalau lihat rumput lapangan training camp disini serasa mini GBK versi Boyolali wkwkwkk.


Sebenarnya ngapain sih kok komandan GR main bola sampe kesitu? Jadi komandan berserta teman-teman dari komunitas Football Traveller datang dalam agenda internal match bertajuk Trofeo Game (Sabtu, 11 Juli 2020). Kali ini komandan bawa pasukan cantik pemain timnas putri loh, ada Carla Bio Patti dan Anggita Oktaviani keduanya bermain full bareng cowok-cowok dalam waktu 2x30 menit.


carla bio patti (kanan)


anggita oktaviani (3)

Namanya juga fun game main asyik saja sembari silaturahmi dengan anggota yang lain. Maklum ya kan, 3 bulan setelah lockdown ngga bisa ngapa-ngapain. Hehehe.. Babak pertama dimulai dari tim Football Traveller id melawan Football Treveller Solo tim A yang berseragam hitam, skor akhir 1-1 dilanjut pinalti. Kurang tau pada kenapa, kok pada mandul ya gaes komandan GR pun sama. Hahaha..

Babak kedua nonton aja dulu ya, kali ini yang main teman-teman Football Traveller Solo Tim A dan B. Kita balik naik ke atas cafĂ© ngopi-ngopi sambil sebad, btw yang mau pesan makanan ringan juga bisa loh menunya lengkap kok.  Dari atas sini emang keliatan cakep bener dah ini lapangan, rumputnya ijo seger kotak-kotak gitu motifnya jadi pengin ikutan main. Juara emang Lestarindo Soccerfield, ngga ada lawan.

Lanjut nih babak ke tiga tim komandan GR dan tim B Solo, pola mainnya udah mulai kebuka jadi banyak jual beli serangan. Jumlah golnya malah lupa ngga keitung maafkan ya. Inimah kaya nostalgia waktu kecil, main bola sampe bunyi adzan maghrib baru selesai udah keasikan mainnya sih. Kemarin lumayan juga dapet sunset langitnya oren oren gitu, mantap gaes.


sam sudiro (kiri), komandan GR (kanan)

Terima kasih teman-teman sudah baca cerita kita keseruan nonton komandan GR main bola di Boyolali, see you tomorrow..

2 komentar:

  1. Lapangannya sejuk ya mas? Dan daerah sekitar situ pemandangannya pasti cakep juga. Salam olahraga! Yeaaay!

    BalasHapus
  2. Kok apik yo lapangannya... Enak nih kalo bisa nglepas bocil main bola disini

    BalasHapus

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...