Sport

Pages

Sabtu, 14 September 2019

Lihat Kondisi Stadion Manahan Solo Terbaru Setelah Renovasi




Halo warga Kota Solo dan sekitarnya, sudah lama menunggu renovasi Stadion Manahan Solo rampung? Sabar, kondisi stadion terkini sudah mencapai 96%. Baru-baru ini lapangan juga sudah digunakan untuk pertandingan persahabatan antara Pemkot Surakarta dengan para jurnalis.
3 tahun berselang, kini stadion Manahan tampil dengan gagah. Kokoh berdiri megah dengan balutan budaya khas Solo yaitu batik. Sarana dan prasarana pun juga sudah update, seperti rumput dengan kualitas internasional, tempat duduk single seat, papan skor yang besar serta lampu penerangan stadion yang memadahi.






Rencananya stadion ini akan diresmikan oktober mendatang, pastinya stadion kebanggaan Kota Solo ini akan dipenuhi oleh supporter Persis Solo yaitu Pasoepati  dan  Surakartans. Dengan masa supporter yang banyak ini stadion mini GBK (sebutannya) bisa menampung hingga maksimal 20.000 orang.
So tetap tunggu terus update terbaru ya, agendakan pula untuk datang saat opening mendatang. Salam satu tribun!


sumber foto: solotrust.com, hosta.org, solopos

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pemain yang dipanggil TC Timnas Oleh Shin Tae Yong!

Shin Tae Yong - Kepala Pelatih Timnas Kabar yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola tanah air akhirnya muncul. 22 Juli 2020 kema...